Kamis, 31 Januari 2013

New Update ~ Kekuatan Impian

Akhirnya saya mengupdate blog ini.

31 Januari 2013 - 21.54 WITA


Okei kali ini saya sedikit berbicara tentang kisah hidup saya. Lahir di kota Waingapu pada tanggal 29 januari 1989,memiliki 1 kakak dan 3 orang adik :D dan sekarang masih pengangguran a.k.a menunggu pembukaan tes dan mengikuti tes yang ada.

"menunggu" itu paling tidak menyenangkan dan tentunya sangat membosankan, pasti semua setuju kan??? apa daya tangan kaki pun tak sampai :D tapi setelah saya berfikir sekian lama otak saya sudah sedikit menerimanya, bahwa ada baiknya "menunggu" sesuatu yang begitu kita idam-idamkan,belajar bersabar, berdoa dan ketika tiba saatnya kita melakukan dengan terbaik dan pasti akan mendatangkan sesuatu yang luar biasa >,< I hope...

beberapa hari yang lalu saya membaca buku yang berjudul "The Power Of Dream - Kekuatan Impian" pengarang: Tjiptadinata Effendi. Buku ini jika dilihat dari covernya dan judulnya cukup menarik untuk dibaca, karena buku ini sedikit mengulas tentang perjalanan kehidupan sang pengarang yang mempunyai banyak Impian dan dengan impiannya yang begitu banyak sang pengarang selalu berkomitmen akan impiannya suatu saat akan menjadi kenyataan. Kembali ke kehidupan saya buku ini secara tidak langsung  mengingatkan saya sebagai anak muda yang mempunyai Inmpian dan cita-cita yang begitu sangat banyak untuk berkomitmen dan fokus mengejar impian,mimpi dan cita-cita untuk menjadi kenyataan. T___T sangat terharu kalau sudah bercerita seperti ini, karena sepertinya kekuatan baru mengalir dalam darah keseluruh tubuh ini.

Okei kita kembali pada buku "The Power Of Dream - Kekuatan Impian" yang pada intinya impian kita akan menjadi kenyataan jika kita fokus dan berkomitmen.
Langkah-langka yang harus ditempuh :
1. Berani menciptakan impian
2. Yakini anda akan menjadikannya kenyataan
3. Fokus pada impian anda
4. Antusias mengejar impian anda
5. Kerja keras dan cermat
6. Sabar menanti

Sangat terharu ketika membaca buku ini, ini membuat saya kembali bersemangat untuk membuat Impian saya menjadi Kenyataan ^__^ Ayoook bermimpilah kawan dan jadikan mimpi kalian menjadi kenyataan :)

Akhirnya saya ingin mengutip isi buku "The Power Of Dream - Kekuatan Impian"
*Dare To Dream*!!! Beranilah bermimpi! Oleh karena impian akan membuat anda menjadi besar. Jangan pernah takut bermimpi, sekalipum akhirnya tidak seluruh impian anda terwujud. Oleh karena adalah jauh lebih baik seseorang mencapai sebaguian dari cita-citanya, daripada orang yang sama sekali tidak memiliki keinginan untuk mencapainya, bahkan yang terburuk adalah orang yang menjalani kehidupan tanpa cita-cita!~

1 komentar: